Selasa, 12 April 2011

aku dan kamu

Aku adalah :
Seorang yang akan mendampingi kamu seumur hidupku
Seorang yang akan merawat kamu seumur hidupmu
Seorang yang akan merawat kamu saat kamu sakit
Seorang yang akan sangat senang sekali bisa melahirkan anak-anakmu walaupun dengan rasa sakit yang tak pernah terbayangkan oleh ku
Seorang yang akan selalu mendukung kamu, lebih banyak dari jumlah kegagalanmu
Seorang yang memberikan hidupnya untuk kamu
Seorang yang selalu berusaha meruntuhkan egonya demi tetap bersamamu, bahkan saat kamu menyakiti aku, aku akan tetap berada disamping mu.
Kamu (bagiku) adalah :
Seorang yang akan menjaga aku seumur hidupku
Seorang yang akan rela berkorban untukku
Seorang yang akan menafkahi aku
Seorang yang akan merawat aku disaat aku sakit
Seorang yang selalu meberikan pelukkan hangat saat aku bersedih
Seorang yang selalu ingin melihat aku bahagia dan tersenyum ceria

Aku dan kamu sama berharganya.
Hanya saja kita tetap memiliki perbedaan, yang kadang menyakiti satu dengan yang lain.
Hanya rasa pengertian yang dapat membuat kita selalu kembali saling memeluk.

Aku sadar betul tentang betapa singkatnya hidup kita, terlalu singkat untuk banyaknya pertengkaran, untuk banyaknya kesalahpahaman kecil.
Aku selalu ingin membahagiakan kamu, dan mengisi hari-hari yang singkat itu dengan penuh cinta, mengisi hari-hari mu dengan senyuman dan keceriaan.
Walaupun aku tau, banyak hal yang kenyataannya sulit untuk kita lalui bahkan enggan untuk kita lalui.

Aku tahu, akan selalu indah jika kita bisa bekerja sama melewati semuanya itu, sayang.

Mari ingat kembali semua mimpi, saat masa lalu membuatmu terpuruk
Mari ingat kembali bahwa rencana Tuhan, tak pernah terselami oleh segala akal.
Bukan berhenti’ jalan keluarnya.
Tetapi semakin kuat saling menggenggam. Aku memang cengeng, tapi bahuku juga lumayan kuat untuk tempatmu berbaring saat lelah.
Aku belajar dari banyak hal yang kita lalui, dan terlalu bodoh kalau aku menyebutnya permainan.
Karena hati bukan tempat yang tepat untuk bermain-main.

Kamu (bagiku) adalah buku kehidupan yang tidak akan ada habisnya untuk aku baca dan aku pelajari.

Maaf atas kekurangan yang masih aku miliki, sayang.
Hanya kamu yang dapat membuatnya menjadi lengkap. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar