Senin, 03 Januari 2011

cukup

akhirnya aku sampai di puncak kekuatan ku
aku sudah cukup dalam tangis ku
aku sudah cukup kehilangan harga diri ku
kehilangan diriku

kalau dia memang jodoh ku
Tuhan, buatlah ia mampu mengerti cara yang baik untuk menghargai keberadaanku
buatlah ia mengerti cara yang tepat untuk memperlakukan aku sebagai kekasihnya
buatlah ia tahu bahwa aku bukan lagi anak kecil
aku sudah bisa merasakan dengan perasaan ku
aku sudah bisa berpikir dengan akal ku dan memilah apa yang baik
dan apa yang tidak

tapi kalau dai bukan jodoh ku
jangan biarkan gadis lain mendapat perlakuan yang sekarang ini aku terima...

Tuhan, aku sangat menghargainya
aku mencintainya dengan segenap hati
aku merawatnya
melakukan apa yang bisa membuatnya bahagia
dan semakin mencintai aku
aku selalu bersyukur karena aku bisa memiliki dia di dalam hidupku
aku membawanya setiap aku berdoa
aku mohonkan kesehatan dan kebahagiaan selalu mewarnai harinya

sungguh pun semuanya itu indah,
aku tidak pernah berharap dia bisa membalas ku
dengan perlakuan yang serupa

tapi sepertinya,
dia tidak begitu membutuhkan aku dalam hidupnya
dia terlalu asik dengan hidupnya
pertemanannya, dan kedekatan lainnya
yang sebelumnya memang aku belum tahu banyak tentang dia
semua seperti menunjukkan padaku
bahwa dia belum siap membagi hidupnya dengan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar