Minggu, 23 Januari 2011

bukan soal

ini bukan jadi soal tentang bagaimana caraku pergi...
atau tentang bagaimana bisa semudah itu aku pergi...

ini juga bukan soal aku lelah mengahadapimu
bukan soal aku tak bisa tahan lebih lama lagi, atau bahkan seumur hidupku...

ini soal seberapa besar penghargaanmu terhadap kehadiran ku dalam hari-hari mu...
aku seperti kehilangan cinta ku di matamu
dan yang pasti itu tidaklah suatu hal yang baik untuk kita
aku merasa kamu telah cukup dengan dirimu dan duniamu sendiri
dan seperti tak pernah ada "kita"
hanya kamu dan aku...

terimakasih karena selalu bertanya"kamu kenapa?"
paling tidak kamu selalu menyadari ada sesuatu yang membuatku begitu.
atau mungkin berpikir, "kenapa sih sepertinya ada yang salah terus!"

tapi aku tak pernah mendapat apapun yang ingin aku dengar
jangan bilang aku tidak pernah bertanya'
sekarang aku lebih memilih diam.

semua ini bukan soal, aku tak lagi cinta kamu
atau begitu dangkalnya peraas yang aku rasakan untuk kamu'

tapi seberapa penting aku ada untuk kamu
seberapa hebat pengaruhku dalam hari-hari mu
seberapa ingin kamu membagi semua hal bersama ku
seberapa ingin kamu mendapingi aku, melindungi aku
dan menjaga hatimu untuku...

cuma kamu yang bisa menjawab!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar