Kamis, 23 Desember 2010

semoga Tuhan

semoga Tuhan mengirimkan seorang pria ke dalam hidupku.

bukan karena aku sudah putus asa

bukan pula aku butuh orang sebagai tempat untukku bersandar...

aku cukup terampil dalam banyak hal, hidupku jug a penuh!

tetapi aku pasti akan lebih senang jika ada seseorang yang mau menikmatinya bersamaku.

aku senang dengan pria yang teguh, yang dapat ku temani saat sore hari.

dan dalam keksibukan siang hari, sangatlah baik saat aku menyadari ada seseorang untuk diajak berbincang-bincang sedikit mencairkan kepenatan..

dan malamnya, seseorang yang penuh minat mendengarkan dan memperhatikan isi hari ku yang baru saja berlalu.


begitupula bagi ku...

aku ingin ada seseorang untuk ku perhatikan

untukku dengarkan ceritanya setiap malam menjelang...

merawat dan menjaganya agar selalu dalam keadaan baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar