Minggu, 30 Mei 2010

sekali lagi hanya bisa menangis
semuanya tak seindah yang pernah terucap!
ternyata banyak hal yang tersembunyi
dan maafkan jika aku masih selalu ingin tau.

saya telah minta baik baik
untuk segera me-remove saya dari hati anda serta hidup kamu
tapi sepertinya kamu masih senang bermain-main di dalamnya.

saya menangis dan kamu menyebutnya bodoh!
sedangkan buat saya cuma itu jalan yang paling menenangkan
saya telah mencoba menahan dan kata-katamu terkadang bisa membuat saya lebih kuat.
lebih kuat untuk menahan kesakitan yang lebih dan semakin lebih besar
dari yang biasanya.

dan benar itu bahwa
hanya aku yang selalu membuat kamu pusing dengan banyak hal bodoh
sangat berbeda dengan mereka
yang jauh lebih kamu butuhkan :)
tapi sungguh,
aku selalu merasa lebih baik saat aku tau'
kamu bersenang-senang dengan hidupmu. :) karena kamu tidak mendapatkannya dari aku.

tapi bukankah lebih baik, kamu membiarkan aku pergi?

ketika kata-kata cinta yang seperti mantera penyembuh lara,
sudah bukan obat lagi untuk hati mu dan untuk hari mu..

dan sekali lagi terus sekali lagi,
aku harus menahannya sendirian.
semua ini cuma kesia-siaan untukmu.

dan kesia-siaan itu adalah bersama ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar