Jumat, 16 April 2010

dan sesuatu itu adalah .... :)

terimakasih Tuhan sudah menghadiahkan aku sesuatu yang berama SENYUM :)
sekiranya bagi ku, ia setingkat lebih tinggi dan berharga ketimbang
tawa..

setiap saat aku merasakan kekecewaan,
ketika apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang aku bayangkan
atau malah tidak tercapai
saat ketika aku kehilangan mereka yang begitu aku cintai,
juga saat dimana aku merelakan cinta pertamaku
meninggalkan aku
saat aku telah belajar matimatian dan nilai ku masih lebih rendah
itu sangat melukai aku, dan Kamu tau kann.....

aku hanya bisa menangis dan menggerutu.
beribu ribu pertanyaan tentang "kenapa ini harus terjadi"
"kenapa aku harus mengalami ini" dan kenapa - kenapa yang lain
memberondong perasaan ku.
membuat sepertinya segala keindahan yang pernah Kamu beri tak ada artinya.
dan terlupa dengan segera.

tapi kemudian aku mencoba untuk berhenti menangis,
sedikit menyebut namaMu dan memaafkan keadaan yang sedang terjadi.
mencoba membesarkan hati ku yang mendung.
rasa kecewa pun sedikit demi sedikit berkurang,

aku mencoba mencari penghiburan ku sendiri...
berlari dari keramaian dan menyendiri,
mencoba mencari sesuatu yang sesungguhnya menenangkan aku...
tapii tak ku temukan juga.

tapi disela kesendirian itu,
aku sedikit menyunggingkan bibr ku yang terkatup,
sambil mencoba mengingat keindahan yang pernah Kamu ebrikan dimasa masa yang telah lalu...
rasanya begitu berbeda.

ku sunggingkan lagi bibirku
sampai aku betulbetul yakin ini cukup menenangkan.

SENYUM membuat lukaku tentang kekecewaan yang ada itu
seperti bukan suatu masalah yang penting untuk aku pikirkan..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar