Kamis, 17 Desember 2009

Wednesday 16th Dec. 2009

Kamu bilang,
Hari itu,aku ada latihan sidang
untuk rapat akhir tahun.
hmm.maka aku tak dapat menjemputmu.
Lagipula,waktu untukmu kan
sudah hari Minggu kemarin.

Lalu,aku menjawab.
Yasudah,tak apa.

Kamu bilang lagi,
kamu kecewa?
maafkan aku,
kesibukan baru telah menanti aku.
aku harus bertanggung jawab
atas semuanya itu.
Maafkan aku,
jika tak akan ada waktu lagi..

Lalu aku hanya terdiam,
kecewa telah membuatku terdiam.
Memendam harapan Jum.at yg
indah bersamamu.
Jum.at yg telah aku tunggu.tunggu.

Seharusnya,
aku sudah betul.betul sadar,
bahwa kamu telah sungguh.sungguh
siap.
cuma aku yang belum.

Mengakhiri pembicaraan
singkat dengan untaian kata,
ku ucapkan
o u,
semoga sukses,
aku tetap disini,
mendukung kamu...

selebihnya,
hanya tangis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar