Jumat, 06 November 2009

i call it HOPE

ini bercerita tentang sebuah mimpi.
mimpi yang lebih sering aku sebut harapan.
:)
setiap waktu yang terus berputar membuat aku 
menanamkan dalam benakku betapa harapann itu akan jadi kenyataan!
membuatku selalu berusaha agar kiranya'
harapan berpihak kepada ku.
kemarin sore' aku telah menemukan jawaban atas harapann masa depan
yang semula terbayang begitu indahnya.
dengan begitu lugas kamu berkata'
"maaf aku tak bisa lagi berjuang."
dengan begitu sakit aku tersadar : harapann ini,
hanya harapan ku.

rumah kecil dengan taman yang luas'
tak lagi dapat terbayang..
bunga mawar yang mengelilingi taman itu'
seperti segara layu dalam angan ku..
sepasang anjing Golden Retriever, berlari kencang dan segera menjauh..
aku ditinggal dengan tawa riang dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan
yang sebelumnya erat memeluk hangat tubuhku..
yang sebelumnya sempatt menguatkan langkah kakiku'
tetap berjalan dalam harapann yang begitu sulitt ini.

harapan yang sempat timbul, membalut semua goresan
ketika hati ini terasa begitu hancurnya!
harapann yang membantu aku merangkaii kembali serpihan kisah masa lalu..
semuanya meninggalkan aku'
berbalut dengan indahnya harapan yang menenggelamkan aku dalam lara yang tak terselami..

"chika baggins"

Written 16 hours ago 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar